Dranase Buruk Banjir Rendam Jalan Raya Kota Tangerang

2133 views

Jalan raya di Kota Tangerang terendam banjir ( bantenday.com)

TANGERANG, BANTENDAY.com – Hujan yang mengguyur Kota Tangerang, Senin siang membuat ruas jalan MH Thamrin Kota Tangerang terendam banjir.  Ketinggian banjir mencapai 40 hingga 60 sentimeter,  selain diakibatkan hujan deras, banjir juga diakibatkan oleh buruknya saluran air dikawasan tersebut, akibat banjir tersebut arus lalulintas mengalami kemacetan.
 

Antrian kendaraan di jalan MJ Thamrin Kota Tangerang tidak terhindarkan, laju kendaraan ini melambatkan kecepatannya setelah ruas jalan tersebut terendam banjir.

 
Hujan deras yang mengguyur Kota Tangerang, Senin sore membuat ruas jalan terendam banjir, genangan banjir juga tidak hanya diakibatkan hujan deras, uruknya drainase juga memperparah genangan banjir.

 
Tingginya genangan banjir, memebuat kendaraan banyak kendaraan yang mengalami mati mesin, karena nekad menerobos genangan banjir.
 
 
“Petugas Lantas Polres Metro mengatakan, kemacetan hampir dua kilometer ini disebabkan banjir, hujan deras dan buruknya saluran air menjadi pemicu kemacetan, karena air menggenang di jalanan,” ungkap Wahyudi, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang.
 
 
Joni pengguna jalan mengatakan, udah sering terjadi banjir, ketika hujan deras mengguyur Tangerang, lama atau tidak jalanan selalu terendam banjir.
 

 
Pemerintah diharapkan segera ambil tindakan, supaya jalan utama ini tidak menjadi langganan banjir.( Gus/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...