DPRD Banten Koordinasi Terkait Regulasi Penggunaan Jalan Oleh Truk Bermuatan Besar

3071 views

image

Bantenday.com, SERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten akan menemui Dishubkominfo Banten untuk melakukan koordinasi terkait regulasi penggunaan jalan oleh truk bermuatan besar.

Koordinasi tersebut sebagai bentuk DPRD Provinsi Banten dalam menyerap dan menyikapi aspirasi dari masyarakat. Menurut salah satu anggota DPRD Provinsi Banten, Toni Fathoni Mukson, banyak masyarakat yang mengeluhkan truk bermuatan pasir yang melintasi jalan ruas Cikande – Rangkasbitung.

“Keluhan soal jalan sering saya dengar. DPRD sendiri telah beberapa kali melakukan koordinasi dengan pihak terkait, dan dalam waktu dekat pun kita akan kembali melakukan pembahasan dengan dinas terkait di Pemprov Banten,” ujar Toni.

Menurut Toni, secara teknis, itu yang tahu detail adalah dinas teknis dalam hal ini Dishubkominfo Banten. Bagaimana dan seperti apa regulasi yang berlaku saat ini itu berada di tangan Dishubkominfo.

“Sebetulnya, karena telah menjadi jalan provinsi, kendaraan bisa melewati jalan tersebut, kecuali dalam proses pembangunan. Tapi karena saat ini dinilai telah banyak dikeluhkan oleh masyarakat, akan kami tindak lanjuti lagi,” tambah Toni.(ADV)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...