DPD PSI Resmi Daftar ke KPUD Lebak

746 views

Ketua DPD PSI Lebak Agung Dinata Kusumah



LEBAK,BANTENDAY.com– Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lebak, secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lebak, Selasa (10/10/2017). Partai pimpinan Grace Natalie ini tinggal menunggu hasil verifikasi KPUD Lebak untuk berkontestasi pada Pemilu legislatif  2019. 

“Kami mendaftarkan PSI ke sini (KPU) Lebak, dengan membawa semua persyaratan sebagai partai politik peserta pemilu,” kata Ketua DPD PSI Lebak Agung Dinata Kusumah, saat mendaftar di KPU Lebak Selasa (10/10/2017). 

Agung mengatakan pendaftaran itu merupakan keseriusan DPD PSI Lebak untuk ikut serta dalam pesta demokrasi. Saat ini DPD PSI Lebak telah menyelesaikan proses kelengkapan dokumen dan adminstrasi, untuk keperluan verifikasi KPU.

“Ini adalah hasil kerja keras seluruh pengurus PSI dari pusat hingga kecamatan. Dengan mata, telinga, tangan dan tenaga kita sendiri. Tidak hanya sekedar memenuhi persyaratan administrasi, namun ini bentuk semangat dan harapan anak muda,” paparanya.

PSI juga kata Agung, tetap menjaga identitasnya sebagai Partai Baru, Partai Perempuan, Partai Muda, Partai Masa Depan dan Partai Modern.

“Dengan ini DPD PSI Lebak menyatakan siap menghadapi proses verifikasi KPU  Lebak. Kedepan kita semua berharap perjuangan PSI Lebak merupakan bagian dari perjuangan kita melawan korupsi melawan intoleransi dan mewujudkan masyarakat adil makmur,” paparnya.(A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...