DPD KNPI Lebak Sudah Dibekukan

2928 views

image

LEBAK, BANTENDAY.com – DPD KNPI Provinsi Banten  telah mengeluarkan surat keputusan pembentukan caretaker  DPD KNPI Lebak  dengan nomor : 004/KEP/DPD-KNPI BTN/V/2016 tertanggal 10 Mei 20016 yang tentang Pengesahan Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak.

Kewenangan menjalankan roda organisasi KNPI di Kabupaten Lebak diambilalih DPD KNPI Provinsi Banten dengan penunjukan caretaker.

Dalam SK yang ditandatangani Ketua DPD KNPI Banten, Ali Hanafiah dan Sekretaris Deden M. Fatih tersebut menunjuk Achmad Syarif dan Ace Sumiarsa Ali sebagai Ketua dan Sekretaris Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak.

” Dengan SK tersebut maka caretaker DPD KNPI Lebak diberikan kewenangan untuk menjalankan roda organisasi KNPI di KabupatenLebak. Tugas utama caretaker KNPI Kabupaten Lebak adalah menyiapkan Musyawarah Daerah (Musda) kabupaten Lebak yang agendanya pemilihan ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak.” ungkap ketua caretaker DPD KNPI Lebak, Ahmad Syarif, Senin 16 Mei 2016.

Dijelaskan Syarif pihaknya akan bersinergi dengan pemerintah setempat. Dan secepatnya melakukan koordinasi dengan Bupati Lebak untuk menyampaikan terkait dinamika yang terjadi ini, serta agenda kerja yang sudah disiapkan.

” Kami meminta kepada seluruh OrganisasiMahasiswa dan Kepemudaan (OKP) dan Pengurus KNPI Kecamatan (PK) yang ada di Kabupaten Lebak untuk bisa menerima dan mendukung kami dalam melakukan persiapan menuju Musda KNPI yang akan segera dilakukan,” katanya.

Sebagai langkah persiapan Musda, lanjut Syarif pihaknya akan mengirim surat resmi ke OKP dan PK untuk segera menyerahkan susunan kepengurusan PK dan OKP terbaru.

“Kami akan segera melakukan konsolidasi internal dan eksternal dalamrangka pembenahan organisasi KNPI di kabupaten Lebak,” tukanya.(sep/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Dibekukan DPD KNPI lebak Sudah

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...