DPD KNPI Lebak Dukung JB Dalam Pilgub Banten 2017

799 views

image

Ketua DPD KNPI Lebak, Ahmad Taufik ( bantenday.com)

Lebak, Bantenday.comKetua DPD KNPI Lebak, Ahmad Taufiq mengatakan pihaknya mendukung penuh mantan bupati Lebak, Mulyadi Jayabaya (JB) yang akan maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017 mendatang.

Pernyataan ini menyusul perhelatan Pilgub Banten saat ini semakin mendapatkan perhatian dari warga Banten. Sebab itu kata dia, KNPI Lebak yang menaungi pemuda, harus menentukan sikap terhadap pesta demorasi di Banten.

Menurutnya sosok JB sangat pantas didukung lantaran dianggap memiliki kapasitas yang mumpuni untuk maju dalam Pilgub Banten 2017.

“Kita sebagai anak muda merasa bangga, ada perwakilan dari Lebak yang siap maju dalam bursa pemilihan g ubernur nanti,” ungkap Ahmad Taufik, dalam rilisnya yang dikirim ke Bantenday.com, Selasa 24 Mei 2016.

Menurutnya, warga Lebak sangat mengapresiasi niat JB untuk maju dalam Pilgub kali ini. Apalagi dukungan warga Lebak dinilai cukup besar.

“Dan kita juga telah melakukan survey sampai kepelosok desa, khususnya di Lebak, masyarakat Lebak sangat mengapresiasi kepada H. Mulyadi Jayabaya untuk maju dalam Pilgub  nanti,” tukasnya.( Ase/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2017 Banten DPD Dukung JB Dalam KNPI lebak Pilgub

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...