DPD Arun Lebak Resmi Dilantik

768 views

Pengurus DPD Arun Lebak Saat Prosesi Pelantikan (Foto : Bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) kabupaten Lebak resmi dilantik di gedung Catur Ciruas kota Serang Sabtu, (16/12/2017). Ketua DPD Arun Jamhdi mengatakan, dilantiknya pengurus Arun Kabupaten Lebak adalah sebuah keniscayaan dan kebutuhan untuk bagaimana menerapkan aturan organisasi.

“Sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Arun itu sendiri,” ujarnya.

Ia juga menambahkan setelah pelantikan dirinya akan merapatkan barisan untuk membuat program kerja Dpd Arun Kabupaten Lebak.

Sementara Sekertaris Dpd Arun Lebak Johan mengatakan dirinya selain menjadi sekjen Arun sekaligus Menjadi Ketua gerakan peduli anti Narkoba (GPAN). “Menghibahkan jiwa dan raga saya untuk kepentingan organisasi,” singkatnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga ketua umum Arun Bob Hassan, Kapolda Banten, dan ketua DPW ARUN yang sekaligus melantik DPD ARUN Lebak.

“Bahwa dengan dilantiknya pengurus Dpd Arun Lebak, ini merupakan amanah bagi kami, untuk menjalankan dan mengaplikasikan Pancasila, sebagai landasan untuk berpijak dibumi pertiwi ini, kami siap menjadi garda terdepan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum dan pembelaan. Oleh karena itu kami akan bersinergi dengan aparat penegak hukum yang ada dikabupaten lebak, baik itu kepolisian maupun kejaksaan,” kata Mumu Najmuddin sebagai ketua 1. (Red)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...