DPD AKKI Tangsel Akan Usung M. Fauzi Caketum Kadin

580 views

TANGSEL, BANTENDAY.com – Pengurus DPD Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKKI) kota Tangerang Selatan (Tangsel) meminta pelaksanaan Musyawarah Kota (Mukota) ke II Kamar Dagang Industri (Kadin) Tangsel, agar segera dilaksanakan secepatnya pada bulan Februari, dan paling lambat di bulan Maret tahun 2018.

Hal tersebut diungkap Muhammad Reza “AO”, salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI), Kota Tangsel, di Serpong, Senin (29/1/2018).

Menurutnya, alasan pengusaha yang tergabung dalam Apjakon ini, karena pembangunan Kota Tangsel saat ini, tidak lepas dari mitra kerja yang bersinergi, serta harmonisasi dari berbagai elemen, khususnya pengusaha barang dan jasa.

Ia menambahkan bahwa Kadin merupakan wadah pembinaan para asosiasi. “Kita sudah sepakat dari 18 asosiasi yang hadir hari ini dalam acara pelantikan DPD AKKI Tangsel ini kami mendukung M. Fauzi Siregar untuk menjadi Ketua Kadin Tangsel, serta menghendaki sekaligus meminta sesegera mungkin dilaksanakannya Mukota II Kadin Tangsel,” tegasnya.

Diketahui 18 Asosiasi yang dimaksud tersebut antara lain dari, Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia (APJAKINDO), Asosiasi Pelaksana Jasa Konstruksi Nusantara (APJAKON), Asosiasi Kontraktor Konstruksi Indonesia (AKKI), Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO), Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSINAS), Gabungan Kontraktor Indonesia (GAKINDO), Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO), Gabungan Pengusaha Kontraktor Indonesia (GABKIN), Asosiasi Kontraktor Listrik Nasional (AKLINAS), Gabungan Rekanan Konstruksi Indonesia (GARANSI), Asosiasi Perusahaan Kontraktor Pertamanan Nasional (ASPERTANAS), Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (ASPEKNAS), Gabungan Perusahaan Kontraktor Nasional (GABPEKNAS), serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Sementara itu, H. Mardi Arief selaku Ketua Gapeknas juga meminta agar Moh Fauzi Siregar, harus siap untuk maju menjadi ketua Kadin Tangsel. “Kami siap mendukung,” ujarnya singkat.

Secara terpisah pula, Ketua Sc, Fries hendarman, menyatakan siap melaksanakan Mukota II Kadin secepatnya.

“Saat ini kami sedang menyiapkan dan melakukan pembenahan untuk penyelenggaraannya dan sudah melaporkan ke Ketua Kadin Tangsel dan Provinsi Banten,” terangnya.

Pihaknya berharap, kepada para asosiasi jasa konstruksi yang berada di kota Tangsel, untuk mendukung bahan acara Mukota II Kadin Tangsel, agar dapat berjalan dengan aman dan damai demi kemajuan bersama. (PUR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.