DPC Gerindra Lebak Usung JB-Budi Heriyadi

6514 views

image

Mulyadi Jayabaya (kanan) saat berjabat tangan dengan Budi Heriyadi, Ketua DPD partai Gerindra Banten (poto : dee/ bantenday.com)

Bantenday.com, LEBAK – Pada Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lebak, para kader Gerindra akan mengusung Mulyadi Jayabaya – Budi Heriyadi untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017.

Budi Heriyadi, Ketua DPD Gerindra mengaku, dirinya tidak mempersoalkan usungan tersebut. Karena, ada persamaan persepsi antara Gerindra dengan Mulyadi Jayabaya yaitu ingin memperbaiki Provinsi Banten yang lebih baik.

“Para kader tadi memunculkan Jayabaya diharapkan bersama Budi Heriyadi, entah siapa yang jadi Gubernur atau wakilnya. Tapi yang jelas, ada kesamaan persepsi antara Gerindra, Jayabaya dan kita juga dengan partai PKS juga sama visi misinya adalah ingin memperbaiki Provinsi Banten yang lebih baik tentunya dari posisi sekarang,” kata Budi pada wartawan usai acara Rapimcab DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebak, di gedung Sugri Rangkasbitung, Minggu (30/4/2016).

Sejauh ini menurut Budi, pihaknya sejak awal membuka seluas-luasnya untuk melakukan koalisi dengan siapa saja yang penting komitmennya sama untuk membenahi Banten.

“Kita dengan PKS telah membuka untuk koalisi dengan siapapun yang terpenting komitmennya sama,” jelasnya.

Sementara Mulyadi Jayabaya mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil keputusan Rapimcab seperti apa karena bagaimanapun dirinya memiliki persepsi yang sama untuk pembangunan Banten.

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Gerindra Banten dalam sambutannya tadi, bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur harus sejalan. Kita sudah satu persepsi untuk memperbaiki Banten lebih baik lagi,” ungkapnya. (dede/a3)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...