DJP Banten Target Penerimaan Pajak Rp100 Triliun

498 views

Direktorat Jendral Pajak Banten saat mengelar sosialisasi  tax amnesty di Tangerang ( bantenday.com)

TIGARAKSA, BANTENDAY.com – Untuk memperluas basis pajak di Kabupaten Tangerang, Direktorat Jendral Pajak Banten mengelar sosialisasi  tax amnesty.

“Salah satu tujuan program tax amnesty adalah untuk memperluas basis pajak yang saat ini sudah ada.sehingga kedepannya basis pajak ini dapat menjadi peningkatan wajib pajak dan peningjatan penerimaan pajak di Kabupaten Tangerang,”kata kepala Kantor Wilayah Banten Direktorat Jendral Pajak, Catur Rini Widosari saat pembukaan sosialisasi tax amnesty di gedung usaha daerah Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Rabu(14/9).

Dijelaskan Rini, hal itu dilakukan sehingga pemerintah kedepan memiliki fress money untuk terus melakukan pembangunan berbagai infrakstuktur yang direncanakan oleh pemerintah daerah.

“Kareana kalau hanya mengandalakan pemasukan dari basis pajak yang selama ini ada. Mungkin pembangunan  terhadap berbagai infrakstuktur yang akan berlangsung sangat lama,”ungkapnya.

Rini menambahkan, bahwa target perolehan pajak dari provinsi Banten Rp 100 triliun namun realisasi dari hal tersebut sampai saat ini baru sampai Rp 90 miliar.

” Semoga program amnesty pajak di kabupaten Tangerang dapat  sukses, sehingga dapat menumbuhkan basis basis pajak baru,”pungkasnya.( gus/a5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...