Ditinggal Tarawih, Uang Rp30 Juta Raib Digondol Maling

1928 views

image

Ilustrasi

TANGERANG, BANTENDAY.com Rumah dikawasan Pademangan, Tangerang Banten, Senin malam dibobol maling, pada saat penghuni rumah ditinggal pemiliknya untuk menunaikan shalat Tarawih. Uang Rp30 juta dan empat telepon genggam raib di bawa kabur pencuri.

Berdasarkan informai yang dihimpun pencurian yang diduga berjumlah lebih dari dua orang ini masuk kerumah H. Muslim ketika penghuni rumah melaksanakan shalat tarawih.

Setibanya dirumah korban sontak kaget, setelah mendapati kondisi pintu kamarnya terbuka,  dan terilat bekas  dirusak orang yang tidak dikenal.

” Saat diperiksa empat hand phone dan uang Rp30 juta yang rencannya ke anak yatim piatu ternyata suadah hilang dalam lemari,” ungkap H. Muslim, Senin 6 Juni 2016.

Tidak hanya ruang kamar H. Muslim, pencuri yang diduga lebih dari dua orang  ini juga membobol kamar lainya sehingga isi lemari dalam kondisi berantakan.

” Saya bersama tetangga menemukan obeng dan alat penghancur es baluk tergeletak didalam kamar, ” katanya.

Diduga komplotan pencuri masuk kedalam rumah dengan cara memobol pintu rumah bagian belakang dan kemudian masuk dan membobol kamar.

Atas musibah itu kemudian korban, melaporkan peristiwa pencurian itu ke Mapolsek Pagedangan, Tangerang untuk ditindak lanjuti aparat kepolisian setempat. ( Gus/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ditinggal Tarawih Uang Rp30 Juta Raib Digondol Maling

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...