Dinkes Lebak Segera Pecat Pegawai Puskemas Yang Tersandung Kasus Narkoba

2135 views
image

Ilustrasi/net

Bantenday.com, RANGKASBITUNG –  Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak akan pecat Irvan bagian analis kimia staf Puskesmas Mekarsari , Citeras, Kecamatan Rangkasbitung . Pasalnya , oknum pegawai tersebut ditangkap polisi, karena diduga kedapatan tengah menggunakan narkoba, Minggu (17/4) dini hari pekan lalu di Citeras.

” Yang pasti akan kami pecat. Apalagi yang bersangkutan (irvan-red) bekerja di Puskesmas tersebut baru dua bulan dan dalam masa percobaan atau training,” ujar Triatno Supiono sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak, Minggu, 24 April 2016.

Sejauh ini, kata Pion sapaan akrab Sekdis tersebut, pihaknya telah menerima laporan dari kepala Puskesmas Mekarsari.

” Ya, terkait oknum pegawai puskesmas Mekarsari ini, saya telah menerima laporan dari kepala puskesmas tersebut. Tapi laporannya baru melalui telepon, Untuk itu kami akan panggil kepala puskesmas Mekarsari ini, Insya Allah secepatnya di pekan ini, ” imbuh Pion.

Kepala Puskesmas Mekarsari, Citeras dokter Robert Telemanua mengatakan, terkait dengan bawahannya yang ditangkap polisi karena diduga menggunakan narkoba, secara administrasi kasusnya telah dilaporkan ke dinas kesehatan kabupaten Lebak.

” Untuk kasus hukumnya kita serahkan saja pada aparat kepolisian,” katanya.(ris/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...