Dikejar Satpol PP, PSK di Lebak Ngumpet di Kandang Ayam

2590 views

 

image

Petugas menggiring PSK yang terjaring razia ( bantenday.com)

Lebak,Bantenday.com-Niat mengelabui petugas agar tak terjaring razia,  10 Orang Pekerja Sexs Komersial (PSK) di Lebak, Banten nekat bersembunyi di sebuah kandang ayam. Alih-alih, persembunyiannya diketahui juga oleh petugas dan akhirnya mereka pun harus rela di gelandang petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan jajaran TNI Detasemen Polisi Mliter Lebak  dalam razia penyakit masyarakat (pekat) digelar menjelang bulan suci ramadan, Selasa (24/5/2016) malam.

 

Razia tersebut berlangsung sekitar pukul 21.00 WIB dengan titik lokasi pertama, yaitu di sejumlah warung remang-remang di sepanjang jalan Sajira-Rangkasbitung, tepatnya di Kampung  Cipager, Kecamatan Sajira. Di lokasi tersebut, petugas mendatangi satu persatu warung yang disinyalir kerap di jadikan tempat mangkal para PSK.  Ketika petugas hendak memasuki warung tersebut, para PSK langsung melarikan diri, sehingga terjadi lah aksi kejar-kejaran antara petugas dan PSK. Bahkan, beberapa orang PSK nekat bersembunyi di sebuah kandang ayam milik warga. Namun,  berkat kejelian petugas para PSK tersebut akhirnya berhasil diamankan dan diangkut ke kendaraan yang selanjutnya di bawa ke kantor Satpol PP untuk di data dan diberikan pengarahan. Kemudian, razia berlanjut ke Jalan Sunan Kalijaga tepatnya di kawasan terminal lama. Di lokasi tersebut petugas berhasil menjaring beberapa PSK termasuk seorang pria diduga mucikari.

 

“Ini bagian dari razia rutin dan akan terus kami tingkatkan lagi menjelang bulan suci ramadhan. Mereka yang terjaring akan kami data dan kami lakukan pembinaan,” kata Kepala Satpol PP Lebak, Vidia Indra.

 

Bagi mereka yang tidak terbukti menjadi PSK, kata dia, akan dikembalikan kepada keluarganya, termasuk akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) untuk diberikan pembinaan. Menjelang bulan Ramadan, pihaknya juga akan terus meningkatkan razia rutin semacam ini. Upaya ini juga bagian dari amanat dalam Peraturan daerah (Perda).

 

“Menjelang bulan ramadan kita akan terus meningkatkan pengawasan,” katanya. (ASE/A2)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ayam Di Dikejar Kandang lebak Ngumpet PSK Di Satpol PP

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...