Diduga Hasil Hubungan Gelap, Siswi SMP di Tangerang, Tega Buang Bayinya di Kolam Ikan 

7521 views

Ilustrasi/net

TANGERANG, BANTENDAY.com – Seorang siswi SMP ditangkap polisi setelah membuang bayi yang baru dilahirkannya ke kolam ikan hingga tewas di Tigaraksa, Tangerang Banten. Siswi SMP berusia lima belas tahun ini mengaku nekat membuang bayi hasil hubungan gelap dengan kekasihnya ini lantaran takut perbuatannya diketahui orang tuanya.

Siswi SMP berinisial HH, warga Kecamatan Tigaraksa Tangerang Banten ini akhirnya diamankan Polisi setelah nekat membuang bayi yang baru saja dilahirkannya.

pelajar berusia lima belas tahun yang diamankan bersama kekasihnya JAD ini tega membuang bayi perempuan yang dilahirkannya ke dalam kolam ikan.

HH mengaku membuang bayi hasil hubungan bersama kekasihnya JAD lantaran takut perbuatannya diketahui orang tua dan teman sekolahnya.

Menurut Polisi dimasa kehamilan dan proses persalinan HH melakukannya sendiri dikamar mandi rumahnya, tanpa memberitahu kakasihnya JAD

“Karena panik, HH langsung membuang bayi berjenis kelamin perempuan yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa kedalam kolam ikan tidak jauh dari rumahnya, ” ungkap Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto.

Sebelumnya warga Desa Tapos Tigaraksa Tangerang Banten digegerkan dengan penemuan bayi didalam kolam ikan ditengah pemukiman pada sebelas oktober lalu.

Bayi berjenis kelamin perempuan yang baru saja dilahirkan ini pertama kali ditemukan warga dikolam ikan oleh warga bernama arkudi dengan kondisi mengenaskan.

Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi akhirnya mengamankan siswi SMP berinisial HH dan kekasihnya JAD yang diduga ayah biologis dari jasad bayi.

Kini HH ( 15) dan kekasihnya JAD (20) masih dalam pemeriksaan aparat kepolisian Mapolsek Tgaraksa untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.( gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...