Didesak Mundur, Manajer PLN Malingping Dilempari Tomat Busuk

969 views

Aksi unjukrasa didepan kantor PLN Malingping menuntut Manajer PLN Malingping dipecat.


LEBAK, BANTENDAY.com-
Masa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Lebak Selatan (AMPELS) kembali melakukan aksi unjuk rasa (Unras) di depan Kantor PLN Rayon Malingping kabupaten Lebak.

“Pada minggu kemarin Agung sebagai Manajer PLN Rayon Malingping menyanggupi tuntutan pendemo, namun sampai saat ini kenyataannya masih sering mati listrik,” teriak Maman dalam orasinya.

Informasi yang diperoleh bantenday.com aksi berlangsung sejak pukul 14: 00 WIB Kamis, (27/10/2016). Aksi tersebut mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian dari Polsek Malingping, Cijaku, Panggarangan dan Wanasalam.

Selain menagih janji bahwa tidak akan terjadi listrik mati, masa pun kembali meminta Manajer PLN menyanggupi untuk menandatangani surat pernyataan yang dibuat mahasiswa.

” Kami tidak bosan-bosan untuk menagih janji Manajer PLN dan kami menyatakan mosi tidak percaya terhadap kinerja PLN Malingping yang dipimpin oleh Agung,” kata Maman.

Warga mengaku kesal sebab dalam sepekan ini, aliran listrik setiap hari terus mengalami pemadaman hingga puluhan kali dan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada masyarakat.

” Padahal sebelumnya pada hari Jum’at 21 Oktober 2016 lalu di hadapan mahasiswa dan asyarakat Lebak selatan Manager PLN Rayon Malingping Agubng menyanggupi untuk memperbaiki kinerjanya, dan akan  meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi pada konsumen, namun pada kenyataannya itu hanya kebohongan belaka, buktinya listerik mati terus,” terik Rahmat Hidayat pengunjukrasa lainya.

 
Setelah mahasiswa menyampaikan orasinya Manajer PLN Maingping Agung akhirnya menemui pendemo, namun masa langsung melempari Agung dengan tomat busuk.

 Akibat aksi itu, pihak Humas PLN area Banten Selatan dikabarkan akan mengabulkan tuntutan masa dan Agung yang menjabat Manajer PLN Rayon Malingping akan dipindahkan.( Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...