Dibacok, Warga Lebak Nyaris Tewas

1445 views

Korban pembacokan saat mendapat perawatan 
LEBAK,BANTENDAY.com- Warga Kampung Cimandiri Laut, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Lebak, Dede Ahyudin, dalam kondisi kritis. Tubuh korbam dalam keadaan berlumuran darah setalah dibacok oleh seseorang yang diduga masih rekan korban.

Lantaran mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya, terpaksa korban menadpatkan perawatan medis di Puskesmas Panggaran

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden pembacokan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB Senin (4/9/2017) siang.
Disebutkan, sebelum kejadian, korban ditelepon rekannya berinisial BK dan diminta uang untuk kebutuhan membeli benur (anak udang).

“Korban pulang ke rumah lalu langsung ke Bayah. Eh, tiba-tiba saya dengar korban dibacok di Pulomanuk,” ujar Roni kerabat korban kepada wartawan.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban dibacok dan pelaku pembacokan. Saat ini korban tengah menjalani perawatan intensif di Puskesmas.

Kanit Reskrim Polsek Bayah Aiptu Samsu Riyanto saat diminta komemtanya terkait kasus pembacokan tersebut, mengaku masih menyelidiki penyebab korban dibacok.

“Kami dapat laporan jika ada korban pembacokan. Setelah itu kami meluncur ke TKP dan kami langsung menyelamatkan korban ke puskesmas. Saat ini Kami lebih pokus menyelamatkan korban dan untuk saat ini korban belum bisa dimintai keterangan,” ujar Samsu seraya mengatakan, sudah menurunkan petugasnya untuk menelusuri penyebab dan pelaku pembacokan.( A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...