Di Tangerang, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk 

666 views

Ilustrasi/net


TANGERANG, BANTENDAY.com- Mayat tanpa identitas di temukan warga sudah dalam keadaan membusuk, jasad yang diperkirakan lebih dari dua minggu ditemukan warga dipojok lapangan Kelurahaan Koang Jaya, Karawaci Kota Tangerang.

Petugas Kepolisian dari Polsek Karawaci langsung mealukan olah tempat kejadian perkara ( TKP), untuk melakukan indetifikasi mayat yang diduga berjenis kelamin wanita tanpa identitas tersebut. Barang bukti berupa jam tangan wanita, pakain dan pakaian serta tas yang berisi surat penyetoran uang ke sebuah bank  diamankan namun tidak ditemukan identitas korban.

Korban yang diperkirakan seorang wanita belum diketahui penyebab kematianya itu, apakah ada tindakan kekerasan paba korban belum diketahui sebab tubuh bagian atas korban sudah tidak dapat dikenali.

Menurut Ahmadi, seorang saksi mengataka  pada saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk, ada luka bekas dianiaya, untuk sementara belum ada warga yang keluarganya dilaporkan hilang.

Sementara Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji menjelaskan mayat pada saat ditemukan dalam kondisi membusuk dipetkirkan sudab sekitar dua minggu

” Kami duga jenis kelamin mayat ini wanita, namu  kami maish belum bisa mengungkap apakah korban kekerasan atau bukan  karena kondisi mayat sudaj membusuk sehingga sulit diknali  sementara sejumah barang bukti kami amankan.

Hingga saat ini polisi masih memeriksa dua orang saksi yang pertama kali melijat jasad korban, serta bukti setoran bank untuk mengetahui identitasnya.( Gus/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...