Di Lebak, Kades Diprotes Warga BPD Cuek, Ada Apa?

2603 views

Ilustrasi net


LEBAK, BANTENDAY.com- Meski Kepala Desa Cikamunding  Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak, diprotes warganya terkait kasus beras untuk warga miskin,  lantaran empat bulan tidak terima beras subsidi tersebut, namun Badan Perwakilan Desa ( BPD ) setempat diam tidak melakukan pembelaan  ataupun membantu terhadap warga. Hal itu dikatajan Sahrudin warga Setempat kepada bantenday.com ( 03/10/2016)

Menurut Sahrudin Seharusnya BPD membantu menyampaikan aspirasi warga dan memberi dukungan terhadap  wargaa dengan mempertanyakan hal itu kepada kades.

“Jangan diam saja ketika ada permasalahan seperti ini, jangan hanya mementingan pribadi dan golongan ketika masyarakat teriak kesusahan terkait kasus raskin malah BPD Acuh dan tidak menghiraukan seolah-olah mendiamkan padahal ini menyangkut kepentingan warga,” papar Sahrudin.

Kata dia, seharusnya BPD menampung aspirasi dan aduan karena masyarakat hanya berharap kepada BPD untuk mengadu dan menyampaikan aspirasi untuk di sampaikan kepada pihak Desa.

Menurutnya BPD dibentuk bukan untuk diam melainkan harus melaksanakan tugas dan fungsinya bagi kepentingan warga desa.

“BPD jangan acuh jangan mentang-mentang BPD sodara Kepala desa Bapak di bentuk untuk menampung aspirasi masyarakat,” tegas Sahrudin. ( Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...