Di Lebak, Honda Civic Terbakar 

717 views

LEBAK, BANTENDAY.com-Mobil Honda Civic nomor polisi B 1899 FT terbakar, di Jalan Multatuli, tepatnya di jembatan dua, Muara Ciujung Barat (MCB), Kecamatan Rangkasbitung, Sabtu (29/10/2016) malam. 

Musibah terbakarnya mobil berwarna kuning itu, diduga akibat konsleting listrik dari bagian mesin mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Akibatnya jalur tersebut mengalami kemacetan sekitar satu jam membuat antrian panjang kendaraan dari alun-alun Rangkasbitung hingga terminal Mandala.

Berdasaran informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan Medy (36) bersama beberapa anggota keluargannya warga Lebak Saninten, MCB melaju dari arah Alun-alun Rangkasbitung menuju Terminal Mandala. Tiba di jembatan dua, lampu depan mobil mendadak padam. Pengemudi kemudian keluar mengecek bagian mesin depan dengan membuka kap mobil tersebut. Namun, ketika di cek tiba-tiba di bagian mesin timbul percikan api. 


Melihat hal itu pemilik mobil kemudian bergegas mengeluarkan keluargannya yang berada di dalam mobil. Api semakin membesar dan warga yang mengetahui hal itu berupaya membantu memadamkan kobaran api. Api baru bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di dua arah macet total.


“Awalnya lampu mobil mati, lalu pengemudinya keluar mengecek bagian mesin dan tiba-tiba keluar percikan api dibagian mesin,” kat salah seorang warga setempat, Adin


Saat itu, kata dia, warga berupaya membantu memadamkan kobaran api, karena kobaran api di bagian kap depan mesin mobil terus membesar. Api baru bisa dipadamkan setelah dibantu petugas pemadam kebakaran. Beruntung, api hanya membakar bagian depan mobil tersebut tidak merambat ke seluruh bagian mobil.


“Beruntung petugas damkar cepat datang. Kalau nggak, tidak tahu deh kondisi mobil seperti apa,” katanya.(bam/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...