Dharma Wanita Disdikbud Lebak Gelar Lomba Poco-Poco

3230 views

image

Deden Haerudin Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Cimarga (bantenday.com)

Lebak, Bantenday.com – Ada yang berbeda dalam kegiatan dharma wanita  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak kali ini. Betapa tidak suasana ramai dan gembira ria yang disertai senda gurau mewarnai  sesama ibu-ibu antar Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kebudayaan se Kabupaten Lebak.

Suasana penuh suka cita  itu tercipta setelah digelarnya lomba senam poco-poco yang diadakan di aula gedung serbaguna PGRI Rangkasbitung‎.

Kegiatan yang dipelopori ibu kepala Disdikbud Lebak selaku ketua ketua dharma wanita  dinas tersebut digelar sebagai bentuk olah taga untuk menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan kecerdasan.

Selain itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dikalangan darma wanita di 28 UPTD  se kabupaten Lebak. Dalam lomba tersebut dharma wanita UPTD Kecamatan Cimarga keluar sebagai  juara 3 lomba poco – poco.

“Hal ini tentunya membanggakan jajaran pegawai dikecamatan Cimarga,” kata Deden Haerudin Kepala UPTD Pendidikan  Kecamatan Cimarga kepada bantenday.com, Sabtu 27/05/16.

Diakuinya meski darma wanita UPTD Pendidikan Cimarga hanya mendapatkan juara tiga namun ia  mengaku terharu dan bangga dengan keberhasilan dharma wanita tersebut.

” Yang penting  ini ajang silaturahmi walaupun dalam urutan ke 3. Tetapi dalam lomba tersebut menjadi bukti kekeluargaan yang erat serta kekompakan di wilayahnya yang selama ini terjalin,” ujarnya.

Deden berharap kegiatan yang positif itu dapat terus dilakukan agar tali silaturahmi para pendidik dan tenaga kependidikan selalu terjaga dalam menyongsong masa depan bangsa khususnya dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lebak (Kiki/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...