Demokrat Tentukan Cagub Banten Dari Hasil Survai

621 views

image

Pemaparan visi misi calon partai Demokrat ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – DPD Partai Demokrat Provinsi Banten menggelar pemaparan visi dan misi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten di Ledian Hotel, Kota Serang, Sabtu 04 Juni 2016.

Informasi yang dihimpun, pemaparan kali ini diikuti oleh empat  orang bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yakni, mantan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim,  Mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, dan Politisi Golkar Andika Hazrumy serta Aeng Haerudin dari fraksi Partai Demokrat.

“Sesuai mekanisme partai, sebelumnya kita adakan survei untuk mengukur popularitas dan elektabilitas calon   kemudian bakal calon memaparkan dulu visi misinya,” kata Bayhaki,  tim penjaringan Cagub partai Demokrat.

Dikatakan Bayhaki, nantinya nama-nama yang direkomendasikan adalah bakal calon gubernur yang terbaik dan bisa bersinergi dengan program partai untuk pembangunan  di Provinsi Banten.

“Hasil pemaparan ini, kita cari titik kesamaan. Maka Demokrat telah siapkan pokok-pokok pikiran dan bisa membagun Banten lebih baik lagi,” ujarnya

Ada salah satu bakal calon yang tidak hadir dalam pemaparan visi dan misi yang di gelar partai Demokrat itu yakni mantan Bupati Lebak  Mulyadi Jayabaya.

“Pada kesempatan ini yang tidak hadir Mulyadi Jayabaya, karena beliau lagi kurang sehat,” pungkasnya. ( Dedi  Supriyadi/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Cagub Banten Dari Demokrat Hasil Survai Tentukan

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...