Dalam Pilgub Banten 2017 Golkar Lebak Calonkan Andika Hazrumy

7914 views
image

Andika Hazrumy (poto : bantenday.com

Bantenday.com, Lebak – DPD Golkar Kabupaten Lebak sepakat mencalonkan Andika Hazrumy  sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2017 mendatang. Alasanya tidak ada calon lain yang dikenal oleh kader Golkar Kabupaten Lebak selain Andika Hazrumy.

“DPD Golkar Kabupaten Lebak, Final hanya akan mendukung Andika Hazrumy sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2017. Pokoknya harga mati deh ,” Ujar Suparman PLT DPD Golkar Lebak pada saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi tahapan pligub di gedung DPD Golkar Lebak, Kamis (5/5/2016)

Anggota DPRD Provinsi ini menegaskan, kecintaan Kader Golkar DPD Lebak akan terbukti dengan cara memasang setiap banner ataupun kalender yang menunjukan sosok bakal calon gubernur yang dinilai cocok untuk memimpin tanah jawara.

“Setiap pengurus desa ketika dijawab oleh masyarakat, tidak perlu takut menjawab bahwa golkar memiliki calon gubernur,”katanya.

Kata Suparman, pilihan Golkar DPD Lebak sudah mentok kepada sosok Andika Hazrumy, tidak ada calon yang lain dari partai golkar. “Golkar? Ya Andika Hazrumy,” Katanya.

Sementara itu, Andika Hazrumy mengucapkan terima kasih pada seluruh kader Golkar Lebak, yang telah sepakat mengusungnya untuk maju di Pilgub Banten 2017.

Andika Hazrumy juga mengatakan dukungan yang diberikan seluruh kader partai golkar di Lebak adalah suatu keyakinan untuk dirinya agar terus maju pada Pilgub Banten 2017.

“Namun keputusan akhirnya ada di DPP, apakah maju sebagai gubernur ataupun wakil gubernur,” kata pria yang akrab disebut Aa ini

Saat ini , kata Andika , pihaknya masih dalam proses politik dalam rangka menyatukan pikiran dan menentukan hasil yang baik untuk partai pada kancah politik di tanah jawara nanti.

“Ya kita tunggu saja, sebab ini baru penjaringan, hasilnya DPP yang menentukan, mudah-mudahan setelah munaslub nanti sudah ada jawabannya. Dan saya¬† juga berharap Golkar bisa semakin kuat di Banten,” tukasnya. (ris/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

2017 Andika Banten Calonkan Dalam Golkar Hazrumy lebak Pilgub

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...