Dalam Operasi Pekat, Polda Banten Sita Ribuan Botol Miras

934 views

image

Kanit III Jatanras Diskrimum Polda Banten Kompol Agus Suherman memimpin langsung operasi pekat ( bantenday.com)

Serang, Bantenday.comJajaran kepolisian dari Polda Banten menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di wilayah Cikepah, Unyur Kota Serang Banten, Selasa 24 Mei 2016.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil mengamankan lebih dari 1000 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan dua unit mobil bok yang berisi miras.

Kanit III Jatanras Diskrimum Polda Banten Kompol Agus Suherman mengatakan operasi pekat dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada bulan Ramadan

Agus mengatakan, dalam razia tersebut, petugas hanya mengamankan miras dan dua unit mobil sajah, sedangkan pemilik miras tersebut tidak dilakukan penangkapan.

“Pemilik gedung hanya kita bina saja, kita minta jangan menjual miras seperti itu lagi dan kepada warga kita imbau agar tidak mengonsumi miras karena pengaruhnya bisa mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat dan menimbulkan tindak kejahatan,” katanya.

Menurut keterangan penjaga gudang  Komari, gudang ini telah beroprasi  puluhan tahun dan yang mendapatkan pasokan minuman keras dari Jakarta, yang kemudian di tampung di gudang tersebut, selanjutnya minuman ini  akan dikirim ke berbagai daerah yang ada di Banten seperti ke daerah  Kabupaten Lebak, Pandeglang, Kota Cilegon dan Merak.

“Barang ini datang dari Jakarta, dan di simpan di gedung ini, barang  akan di  kirim kalau ada yang memesan,” pungkasnya.(Dede Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Banten Botol Dalam Miras Operasi Pekat Polda Ribuan Sita

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...