Dahului Mobil, Pengendara Motor Tewas Terlindas

8580 views
image

Ilustrasi/net

Bantenday.com, Serang – Kecelakaan maut di Jalan Raya Serang-Jakarta, Ciruas, Banten, menewasakan seorang pengendara motor matic merk Yamaha Mio J, bernomor polisi B 3554 NYF. Korban tewas usai motornya ditabrak oleh truk pengangkut barang yang datang dari arah berlawanan, hingga menyebabkan badannya terseret ke dalam kolong truk dan akhirnya melindasnya.

Pengendara naas itu diketahui bernama Sahroni, warga Kampung Nambo, Desa Kaserangan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. “Jadi pengendara motor ini mau mendahului mobil di depannya, namun dari arah berlawanan ada truk yang sama-sama melaju kencang. Motornya mental ke sisi kanan jalan, sementara orangnya masuk ke kolong sampai terlindas,” kata Abdul Mujid, seorang pedagang asongan, yang menjadi saksi mata peristiwa itu, Jumat (1/4/2016).

Takut menjadi bulan-bulanan warga, yang meneriakinya saat kejadian berlangsung, sopir truk yang menewaskan Sahroni, langsung menancap gas dan melarikan diri, usai mengalawi peristiwa tersebut. Jasad korban kemudian, dilarikan ke RSUD DR. Drajat Prawiranegara oleh warga.

Hingga saat ini, insiden tersebut ditangani pihak Polsek Ciruas.(dee/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...