Cinta Taman Kota di Tangsel Resmi Dideklarasikan

640 views

TANGSEL, BANTENDAY.com – Atas dasar profesi dan struktur masyarakat yang berbeda menghimpun diri untuk pro aktif terlibat dalam menciptakan lingkungan hidup dan taman kota yang asri sesuai dengan kebutuhan manusia secara fisik, jiwa, dan spiritual. Dan makhluk hidup lainnya dengan berbagai kegiatan produktif dan bermanfaat, cinta lingkungan dan cinta kehidupan manusia dan siap menyiapkan diri untuk menjadi mitra strategis pemerintah dan stakeholder lainnya. “Kami dengan ini menghimpun diri dan menamakan diri sebagai Komunitas Cinta Taman Kota Tangerang Selatan (Citata Tangsel).

Hal tersebut merupakan deklarasi Citata Tangsel yang dibacakan oleh salah satu penggagas Citata Tangsel, Zulman Haris, di Taman Kota 1 BSD, Serpong, Tangsel, Sabtu (16/9/2017).

Selanjutnya dalam sambutan dari Ketua 1 Citata Tangsel, Benhur Panjaitan, diantaranya mengatakan bahwa, Citata Tangsel ingin berpatisipasi dengan pemerintah kota untuk menjadikan taman kota-taman kota di Tangsel yang sejajar dengan taman kota lain di seluruh Indonesia. “Maka ini merupakan langkah awal kita dalam kegiatan deklarasi Komunitas Cinta Taman Kota,” ucapnya.

Ditambahnya, kedepan akan melakukan beberapa kegiatan musik yang digabung dengan kegiatan lain yang sangat berbeda.

“Kita berharap Pemkot mengijinkan menggunakan fasilitas taman kota hingga pukul 10 malam, karena taman kota seperti di Ibu Kota Jakarta, hidupnya setelah sore, jadi bisanya kita bekerja beraktifitas olahraga menjelang waktu tutup area disini,” ungkapnya.

Pihaknya ingin menghidupkan Taman Kota dengan musik kontemporer (musik bergabung dengan tari) ada juga musik jazz nya tapi gabung dengan teknologi tinggi. Dalam waktu dekat kita akan konser bertajuk.

“Video Maping Bands dan Musik, jadi ini pertama di Tangsel mungkin juga di Indonesia. Nanti bisa dilihat, panggung yang disulap sesuatu yang sangat luar biasa. Dan ini tentunya hanya bisa kita jalankan di malam hari. “Jika diijinkan mungkin bertepatan dengan HUT Kota Tangsel, mudah-mudahan ini bisa membanggakan bersama buat Kota Tangsel,” ucapnya. (PUR/SGN/LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...