Cara Dodi Tingkatkan Kinerja Pegawai SDA Lebak

611 views
image

Kadis SDA Lebak, Dodi Irawan/ foto google

bantenday.com, Lebak- Muda dan cekatan, itulah Dodi Irawan, ST, M.Si. pejabat yang satu ini sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Kabupaten Lebak diangkat menjadi Kepala Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Lebak, yang tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lebak Nomor 821.2/Kep.8/ BKD/2016 dan ada sembilan pejabat Eselon II yang Diangkat melalui SK Bupati Lebak  821.2/Kep.8/ BKD/2016, memberikan gairah baru bagi pegawai di dinas SDA Lebak.

Diakui sejumlah pegawai Dinas SDA Lebak, cara Dodi memimpin memang berbeda dengan pejabat lainya. Pendekatan yang dilakukan Dodi, memberikan semangat kerja di birokrasi yang terasa monoton dengan rutinitas. Dengan cara itu, membuat kinerja pegawai menjadi meningkat.

” Pa Kadis ini mah, suka mau bergaul dengan staf atau bawahan, belum pernah sebelumnya Kadis mau ngontrol langsung ketiap ruangan, selain memberikan motivasi kerja yang dilakukan secara koopratif, sehingga keberadaan kami merasa diakui.” kata seorang pegawai SDA di bagian Program, kemarin.

Hal itu membuat pegawai SDA, menjadi semangat kerja memberikan pelayanan terbaik, atas respon pimpinan.

” liat aja tiap ruangan tertata rapih dan bersih, membuat suasana kerja terasa nyaman, setelah Pa Dodi memimpin. (aab/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...