Camat Cigemblong Ajak Warga Sukseskan Program Pemkab Lebak

2665 views

Muspika kecamatan Cigemblong saat melakukan halal-bihal ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Kegiatan halal bihalal usai lebaran Idul Fitri bukan saja sebagai momen saling memaafkan sesama manusia dan untuk menyambung silaturahmi, namun kegiatan itu juga dimanfaatkan Camat Cigemblong Kabupaten Lebak, Aat Pathoni untuk menjelaskan program dan kegiatan Pemkab Lebak.

Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cigemblong untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan, saya belum lama menjabat camat baru satu bulan,  sebab itu perlu kerjasamanya dengan semua pihak,” ungkap Aat Fathoni, dalam sambutannya dihadapan Muspika Kecamatan Cigemblong, Selasa 19 Juli 2016.

Aat menerangkan agar kecamatan Cigemblong yang memiliki potensi pertanian dan perkebunan itu dapat keluar dari daerah tertinggal, diperlukan kerja sama semua pihak, sehingga pembanguanan bisa berjalan dan masyarakat bisa sejahtera.

Diakui Aat, potensi sumber daya alam di kecamatan Cigemblong  sangat banyak terutama pada sektor pertanian dan perkebunan, seperti padi dan gula aren. Sebab itu kata dia perlu dikelola dengam baik, agar hasilnya dapat dirasakan warga yang sebagian besar berprofesi sebagai petani.

” Sebab itu potensi pertanian dan perkebunan di Cigemblong perlu terus ditingkatkan, Pemkab Lebak saat ini sedang bekerja, terutama pelayanan dibidang pendidikan dan kesehatan agar warga Lebak sejahtera, sebab itu perlu dukungan masyarakat, agar program pemerintah tecapai sesuai harapan,” tukasnya.(Luk/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...