Bus Rudi Terbalik, Seorang Bocah di Lebak Tewas

250 views

Bus Rudi yang terbalik di jalan Raya  Cipanas.

LEBAK, BANTENDAY.com,- Angkutan penumpang Bus Rudi dengan Nomor Polisi A 7984 P terbalik ke bahu jalan dan menabrak pohon. Bus yang membawa penumpang dari arah Bogor ke arah Rangkasbitung itu menewaskan seorang Anak kecil, Sekira pukul 16.00 WIB, Minggu (14/1/2018).

Warga Karoya Asep mengatakan, sebelum kejadian terguling Bus Rudi melaju dari arah Bogor ke arah Rangkasbitung tepatnya di Kampung Karoya Desa Mekarsari.

Saat ditikungan pengemudi bus melihat seorang yang mengemudikan sepeda motor tiba-tiba datang dari arah Berlawanan, untuk menghindari tabrakan sopir bus tersebut membanting setir mobilnya ke arah kiri sehingga bus tersebut jalan raya dan terguling masuk ke selokan.

Informasi yang dihimpun dari  warga setempat mengatakan, kecelakaan bus Rudi itu mengakibatkan tewasnya seorang anak kecil berusia sekitar 13 tahun.

“Niatnya mungkin sopir bus tersbut ntuk menghindari kecelakaan dengan sepeda motor dan sopir bus rudi tersrbut membuang ke kiri. Karena posisinya lagi hujan dan jalan pun licin, akhirnya bus Rudi itu terguling,” kata Asep. 

Terpisah Kanit Laka Polres Lebak Ipda Subara saat dihubungi membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kematian.

“Benar, dalam kecelakaan tersebut ada korban jiwa satu orang anak kecil. Sementara Bus Rudi tersebut sedang kita evakuasi,” kata Subara. (AR) 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.