Bupati Iti: Harus Bijak Dalam Menilai Pembangunan Lebak 

999 views

Iti Octavia Jayabaya/ist

RANGKASBITUNG, BANTENDAY.com – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, berharap para aktifis sebagai sosial kontrol, dapat bersinergi dengan tujuan pemerintah daerah. Sebab itu harus bijak dalam melakukan penilaian, pembangunan yang Pemkab Lebak.

“Saya berharap bisa bijak menilai, sebab apapun yang dilakukan pemerintah, demi pembangunan Lebak,” kata Iti di Pendopo Pemkab Lebak, saat buka puasa bersama dengan wartawan dan LSM di Pendopo Pemkab Lebak, Kamis (22/6/2017). 

Menurutnya, dalam turut mengawal jalannya pelaksanaan pembangunan di Lebak, hendaknya semua elemen masyarakat tetap didasari dengan nuansa rasa memiliki. Sehingga, setiap adanya kelemahan dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, sebaiknya menjadi koreksi yang semata-mata untuk sebuah perbaikan.

Sebab, lanjut Iti, kualitas dan kuantitas pembangunan yang tercipta saat ini, baik yang telah dan tengah dilaksanakan. Hasil akhirnya, dapat berjalan selaras harapan pemerintah dan masyarakat.

“Saya harapkan kerjasamanya dari semua elemen masyarakat, terutama para sosial kontrol. Mari kita secara bersama-sama, mengawal jalannya pembangunan di Lebak, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lebak saat ini dan dimasa mendatang,” harapnya.(A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...