Brigjen Pol Ahmad Dofiri Resmi Jabat Kapolda Banten

1713 views

image

Brigjen Pol Ahmad Dofiri saat berjabat tangan dengan Brigjen Pol Boy Rafli Amar usai upacara lepas sambut dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolda Banten Kota Serang pada Senin, 25 April

Bantenday.com, Serang – Jabatan Kapoda Banten diserahkan secara resmi  kepada Brigjen Pol Ahmad Dofiri yang sebelumnya dijabat Brigjen Pol Boy Rafli Amar. Hal itu dilakukan, dalam upacara lepas sambut dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolda Banten Kota Serang pada Senin, 25 April 2016. Dimana jabatan Kapoda Banten diserahkan kepada Brigjen Pol Ahmad Dofiri yang sebelumnya di jabat Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

Brigjen Pol Ahmad Dofiri menyampaikan, bahwa dalam rangka melaksanakan kinerjanya sebagai kapolda baru akan lebih memaksimalkan kinerja Polda Banten. Dalam rangka untuk melindungi, mengamankan dan mengayomi masyarakat Banten.

Kemudian, dia akan berupaya untuk melakukan peningkatan keamanan. Karena, kata Brigjen Pol Ahmad Dofiri, keamanan salah satu persyaratan untuk membangun Banten. Maka, pihaknya mengajak kesatuan polisi untuk berkerjasama dengan semangat gotong royong.

“Keamanan merupakan prasyarat utama dalam proses pembangunan Banten. Semua itu mustahil (tidak akan terjadi) apabila tidak ada kerjasama untuk bersama,” ungkap Brigjen Pol Ahmad Dofiri.

Sementara itu, Brigjen Pol Boy Rafli Amar yang saat ini menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri berharap kepolisian yang bebas dari KKN (Korupsi Kolusi dan Nepotisme). Disamping itu, di tahun 2016 ini pihaknya mengajak kepada jajaran Polda Banten untuk bergerak cepat dalam melakukan tugas pokok dengan lebih maksimal lagi.

“Saya memohon maaf yang tulus kepada seluruh personil Polda Banten secara pribadi. Bila saya memiliki kesalahan baik perkataan maupun tindakan yang sengaja atau tidak sengaja,” kata Brigjen Pol Boy Rafli Amar.(dhe/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...