Biar Penumpang Nyaman, Tiket KA Dibatasi

1303 views
image

Para calon penumpang memadati loket untuk membeli tiket di stasiun KA Rangkasbitung/ bantenday.com

Bantenday.com, LEBAK – Hari terakhir libur panjang menyambut hari besar nasional keagamaan, jumlah pengguna kendaraan massal Kereta Api (KA) sangat tinggi karena selain murah, nyaman juga terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Pantauan di Statsiun KA Rangkasbitung, sekitar pukul 09.00 WIB. Walaupun tidak ada kenaikan jumlah penumpang secara signifikan. Namun, para penumpang tetap saja banyak dan antri didepan loket.

Kepala Statsiun (KS) KA Rangkasbitung, Oya Santika mengatakan, pihaknya meminta maaf atas keterbatasan tiket yang disediakan oleh pihak PT KAI.

“Ini kan menyangkut pelayanan, jadi kita batasi tiket penumpang. Ya tujuannya untuk kenyamanan dan keamanan penumpang itu sendiri,bagi para calon penumpang kami mohon maaf apabila tidak kebagian tiket, bagi para penumpang yang telah mendapatkan tiket dipersilahkan menunggu di peron,” ungkapnya di Rangkasbitung, Minggu (08/5/2016).

Menurut Oya, pihaknya menghimbau kepada para calon penumpang yang menggunakan jasa KA agar senantiasa mentaati peraturan dan menjaga  fasilitas yang ada di statsiun dan kereta api.

“Saya menghimbau agar para calon penumpang mentaati aturan dan menjaga fasilitas yang ada di statsiun maupun kereta api yang akan digunakan untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama,” pungkasnya.

Sementara Dani calon penumpang asal Rangkasbitung dengan tujuan statsiun Karangantu mengatakan, dirinya terlambat datang ke statsiun sehingga tidak kebagian tiket.

“Saya datang ke statsiun terlambat beberapa menit saja, ketika sampai didepan loket ternyata sudah tidak kebagian tiket. Terpaksa saya kembali lagi,paling¬† menggunakan bis atau angkutan umum lainnya untuk berangkat ke tempat tujuan,” ujarnya.(dede/a3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Biar Penumpang Dibatasi KA Nyaman Tiket

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...