Bermain Api, 1 Rumah dan 20 Kontrakan Hangus Terbakar

1513 views

image

LEBAK, BANTENDAY.com –  Kebakaran yang menghanguskan satu rumah dan 20 kontrakan milik warga Kampung  Ranca Timah, RT 03/ O6 Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum’at (3/6/2016).

Berdasarkan informasi yang dihimpun,  musibah  kebakaran terjadi sekira pukul 10.30 WIB. Kebakaran terjadi berasal dari salah satu kontrakan, diduga akibat ulah salah satu penghuni kontrakan yang mengalami gangguan jiwa . Beruntung tidak ada korban jiwa.

” Api berwawal dari salah satu kosan, kemungkinan salah satu yang ngontrak itu stress karena sering bermain api, ” ungkap Uun, korban musibah kebakaran

Ia mengaku meski dibantu warga lainnya kesulitan memadamkan api, sebab tidak adanya air yang tersedia ubtuk memadamkan api.

Sementara Kasatpol PP Pemkab Lebak, Vidia Indra membenarkan terjadinya peristiwa kebakaran tersebut. Namun, pihaknya mengaku belum menerima laporan apakah ada korban jiwa dan berapa kurugian akibat kebakaran tersebut.

” Belum, belum terima lapotan kerugian dan berapa unit rumah yang terbakar saya belum terima laporanya rillnya dari petugas Damkar di lapangan,” tukasnya.( Ase/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

1 Rumah Api Bermain dan 20 Kontrakan Hangus Terbakar

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...