Belum Dapat Pendamping Dalam Pilgub Banten 2017, PAN Usulkan Empat Nama ke Rano

5049 views

Gubernur Banten Rano Karno ( bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com- Empat nama yakni Eden Gunawan, Tb Haerul Jaman, Ahmad Taufik Nuriman (ATN) dan Dimyati Natakusumah, akan diusulkan sebagai pendamping Rano karno di Pilgup Banten 2017 mendatang.

“Ya keempat calon itu nantinya kemungkinan akan bersanding dengan Pak Rano Karno, karena kan beliau sampai saat ini masih belum dapat pendambing di Pilgup mendatang,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Amanat Nasional (PAN) Banten Masrori kepada wartawan di rumah dinas Gubernur Banten Rano Karno. Saptu 06/08/2016.

Kata dia, keempat nama yang akan disodorkan untuk medampingi petahana  Rano Karno yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur Banten, karena hingga saat ini masih belum dapat pasangan untuk majau  di Pilgup 2017 mendatang.

“Semua calon yang mendaftar kita lihatkan ke Pak Rano. Cuma satu kan masalahnya, kalau pilihan dan kebutuhan untuk kedepan seperti apa itu urusan beliau dari PDIP,” katanya.

Sampai  saat ini Rano Karno belum mendapatkan calon pendamping di Pilgub Banten yang akan dihelat 2017 mendatang. Bahkan sebelumnya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Banten pun sudah menyerahkan enam nama untuk dijadikan pasangan Rano Karno.( Dedi Supriyadi/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...