Bantu Kesehatan Warga Kota Serang, Subadri Usuludin Gelar Pengobatan Gratis

299 views

Sejumlah warga Kota Serang Saat mendapatkan pengobatan alternatif gratis

SERANG,BANTENDAY.com- Calon Wali Kota Serang, Subadri Usuludin menggelar pengobatan alternatif secara gratis. Kegiatan tersebut bertujuan membantu kesehatan masyarakat Kota Serang.

Subadri Usuludin mengatakan, kegiatan pengobatan gratis itu juga untuk menyambut tahun baru hijriah. Sebab itu ia ingin membantu masyarakat melalui pengobatan alternatif secara gratis.

“Kita juga berkerja sama dengan Yayasan Mutiara Iman, acara ini juga sudah di gelar salam 10 hari dimana pengobatan gratis ini di buka untuk umum bukan hanya warga Kota Serang saja tetapi semua masyarakat Banten,” ujar Subadri saar acara pengobatan gratis di dikediamannya, Selasa (3/10/2017).

Subadri berharap kegiatan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat, Ia juga mengaku berterimaksih kepada kiyai yang telah memimpin pengobatan tersebut. Untuk metode yang digunakan dalam pengobatan gratis itu, dilakuak  dengan cara dzikir dan tausiyah. ” Harapan terbesarnya mudah-mudahan dengan adanya pengobatan gratis ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kota Serang, dan dari pengobatan ini juga masyarakat Kota Serang yang hadiri disini bisa insya allah sembuh,” katanya. (A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...