Bagi Anggota Panwascam Double Job, Odong: Silahkan Mengundurkan Diri Atau Dipecat !

2038 views

Anggota Panwaslu Lebak, Odong Hudori ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com- Anggota panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Lebak menyerahkan surat tidak memiliki pekerjaan atau tercatat betugas di intansi atau lembaga lain (doble job), kepada pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lebak. 

Meski telah menyerahkan surat pernyatan yang ditandatangi diatas materi oleh masing-masing anggota panwascam, pihak Panwaslu akan tetap melakukan pengawasannya, sehingga bila ada yang kedapatan memiliki pekerjan di instansi atau lembaga lain, maka pihak Panwaslu akan melakukan tindakan tegas.




Komisioner Pansalu Lebak, Odong Hudori membenarkan, bila seluruh anggota panwascam sebanyak 84 orang di Lebak, telah menyerahkan surat pernyatan yang menerangkan, bila mereka (anggota panwascam), tidak memiliki pekerjaan diintansi maupun di lembaga lain, yang ditandatangani diatas materai.

“Melalui surat pernyataan yang diserahkan kepada kami, maka seluruh anggota Panwascam harus bekerja dengan waktu penuh, dalam menjalani tugasnya sebagai Panwascam dan tidak double job,” ujar Odong Hudari, Kamis (2/11).

Menurutnya, meski telah membuat surat penyataan tidak double job, pihaknya akan tetap melakukan pengawasan, untuk mengetahui apakah seluruh anggota panwascam dimasing-masing kecamatan, tidak memiliki pekerjaan lain selain bertugas di panwascam.

“Bagi yang kedapatan double job, maka silahkan mengundurkan diri, atau akan kami berikan sanksi pemecatan,” tegasnya.(A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...