Awas Jangan Main Pokemon Go Dijalan, Tiga Bulan Penjara Loh ! 

882 views

Anak sekolah sedang meliat spanduk di alun-alun Rangkasbitung ( bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com- Jangan bermain Pokemon Go  di jalan saat berkendara, karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain. Bagi pengguna jalan yang nekad  bermain Pokemon Go maka akan siap-siap akan meresakan pengapnya ruangnya jeuri besi.

Hal itu diungkap Kasat Lantas Polres Lebak AKP Roby Heri Saputra, kepada bantenday.com di Rangkasbitung, Senin 24 juli 2016.

AKP Roby mengatakan, dilarang bagi pengendara motor baik roda dua ataupun roda empat, bermain Pokemon Go yang kini tengah ngetren.

” Jangan bermain Pokemon Go saat berkendara, karena itu akan membahayakan diri sendiri dan orang lain, jika ada warga yang main, maka kami akan tindak tegas,” paparnya.

Bagi pengendara  yang nekad bermain Pokemon Go, saat berkendara di jalan raya  kata dia akan terkena hukuman dengan dijerat pasal 283 UU No 22 tahun 2009 dengan hukuman tiga bulan penjara atau denda maksimal 750 ribu rupiah.

” Di tempat strategis kami juga telah melakukan sosialisasi denhan memasang spanduk larangan bermain Pokemon Go, apabila melihat pengendara yang bermain Pokemon Go silahkan laporkan kepada kami,” katanya. 
Disejumlah titik Polres Lebak, telah memasang spanduk larangan bermain Pokemon Go, sperti dapat ditemui di alun-alun Rangkasitung. Spanduk tersebut mendapat perhatian dari sejumlah warga. ( Aji.RS/A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...