Atraksi Debus Raih Juara, Dispora Banten Mengapresiasi

927 views

Rina Nuraeni saat Menerima penghargaan dari Kemenpora (Foto : Bantenday.com)

SERANG, BANTENDAY.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten mengapresiasi atas diraihnya juara satu dalam pentas seni atraksi Debus yang ditampilkan oleh wanita asal Banten Rina Nuraeni dalam kegiatan  Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tahun 2017 yang dilaksanakan pada 15 hingga 21 November 2017 di Sawah Lunto, Sumatera Barat.

Dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten Deden Apriandhi, Ia merasa bersyukur Banten meraih juara terbaik.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama para senior Jambore Se-Banten, dan juga berkat keseriusan para pemuda yang ikut Jambore pemuda Indonesia tentunya,” ujar Deden melalui pesan WhtsApp. Selasa (21/11/2017).

Ia  juga mengapresiasi para pemuda asal banten yang mengharumkan provinsi banten, tentunya dengan diraihnya jura terbaik atas dedikasi dan perjuangan yang kuat para pemuda, dan berkat keseriusan dukungan dari para seniornya. “Dispora Banten sangat mengapresiasi hal tersebut,” ungkapnya.

Ditambahkan Deden, pihaknya berharap agar kedepan bisa lebih baik dan memegang asas obyektifitas ketika pada saat seleksi.

Kami berharap ke depan bisa lebih baik lagi, dan tetap memegang asas obyektifitas pada saat seleksinya,” harapnya. (LNH)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...