Asyik Nyabu Ditempat Hiburan, Oknum LSM Lebak Diciduk Polisi

1849 views
image

ilustrasi/google

bantenday.com, Lebak – Satuan Narkoba Polres Lebak menciduk oknum  anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di salah satu tempat hiburan di wilayah setempat, Senin (21/3/2016) malam. anggota LSM yang diringkus sekitar pukul 22.00 WIB itu adalah Oploy saat asik berpesta sabu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ikhwal penangkapan terhadap oknum LSM itu bermula dari laporan warga kepada Kepolisian, yang mencurigai bahwa tempat hiburan tersebut disinyalir kerap digunakan untuk mengkonsumsi maupun bertransaksi Narkoba.

“Kita lakukan penangkapan kepada tersangka pengguna Narkoba di sebuah tempat hiburan. Dari informasi yang kita peroleh keduanya adalah anggota LSM di Lebak, dan saat ditangkap mereka memang sedang menggunakan Sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Muhammad Dheny, Rabu (23/3/2016).

Pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut, dan masih terus memeriksa kedua tersangka, terutama untuk mencari tahu darimana barang terlarang tersebut diperoleh.

Atas perbuatanya  tersangka terancam dijerat pasal berlapis yaitu melanggar pasal . 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 undang-undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukumannya  maksimal 20 tahun penjara.(hz/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...