Aset Karangsari Hilang, Pemkab Pandeglang Minta Bantuan Jaksa

688 views
image

Pantai Karangsari

Bantenday.com, Pandeglang Pemerintah kabupaten Pandeglang, melakukan kerjasama dengan  Kejaksaan Negeri setempat.

Hal itu dilakukan terkait penanganan hukum perdata dan tata usaha negara. Pasalnya sejauh ini ada beberapa aset milik Pemkab Pandeglang yang diklaim pihak Pemkab, hilang, seperti  diantaranya pantai Karangsari.

” Diharapkan Pemkab dan Kejaksaan dapat mengurai benang kusut, yang selama ini terjadi. Diantaranya pantai Karangsari, yang telah di gugat oleh ahli waris dan dikuasai beberapa pihak, yang mengaku sebagai ahli waris. Sehingga pemerintah Pandeglang kehilangan aset, dan untuk mengatasi hukum seperti itu, kita bekerjasama dengan pihak Kejaksaan, mengenai hukum perdata, dan tata usaha negara, maupun yang lainnya,” ungkap Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Senin, 11 April 2016.

Dikatakannya dengan dilakukan MoU dengan kejaksaan, Pemkab setempat merasa memiliki pengacara negara dari pihak Kejaksaan untuk menangani perdata, dan tata usaha negara dan sebagainya. Karena sejauh ini Pemkab pandeglang tidak memiliki lowyer yang mempuni, dengan kehadiran pihak Kejaksaan bekerjasama dengan pemkab Pandeglang, diharapkan segala permasalahan hukum bisa teratasi.

” Terutama aset Karangsari, agar benang kusut yang selama ini terjadi dapat terurai,“ kata Irna.(dendi/a1 )

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author

Isi dengan Komentar anda...