Anggota KPU Lebak Ajak Pedagang Paham Pemilu

995 views

LEBAK, BANTENDAY.com – Banyak cara yang di lakukan para panitia penyelenggara pemilihan umum kabupaten Lebak dalam menyuarakan perayaan demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati yang akan di laksanakan secara serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

Salah satunya Komisioner KPU Lebak CR Nurdin yang kerap di sapa Ustd Chedin ini melakukan sosialisasinya dengan cara unik, yakni bercengkrama duduk di pelataran kantor kesekretariatan KPU Lebak, dengan para pedagang keliling sambil memberikan penyuluhan tata cara Pemilu Kada 2018.

Saat tertangkap camera BANTENDAY.com Chedin mengatakan dengan kelakarnya, pendekatan kepada masyarakat sangatlah penting dalam menjalankan tugasnya hingga sukses dan damai pada pelaksanaan Pilkada Lebak khususnya.

“Dimana sosialisasi ini menerapkan pengetahuan kepada masyarakat dalam memilih pemimpin serta menjadi pemilih yang cerdas,” ungkapnya.

Selain itu salah seorang pedagang Purnomo (55) mengaku tidak mengetahui kalau tempatnya biasa berkeliling menjajakan daganganya adalah Kantor Komisi Pemilihan Umum, namun sekarang setelah di berikan pengetahuan dirinya memahami dan mengetahui bahwa pada Juni 2018 akan di adakan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Dengan polosnya Purnomo mengatakan “Saya baru tau kalau ini kantor tempat pemilihan umum, setelah mendapat informasi dari Pak Ustd Chedin bahwa pada bulan Juni tanggal 27, 2018 di kabupaten Lebak akan di adakan pemilihan secara langsung Bupati dan Wakil Bupati” pungkasnya (KI)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...