Anggota Dewan Sesalkan Pelayanan Buruk RSUD Adjidharmo Rangkasbitung

714 views

( Foto : Net) 

 

LEBAK, BANTENDAY.com- Kembali terjadi pihak Manajemen Rumah Sakit Daerah (RSUD)  Adjidharmo Rangkasbitung disesalkan pasien. Kali ini terjadi dan di alami oleh Anggota DPRD Lebak Lita Mulyati saat akan berobat (Chek-up) ke dokter jantung niatan dirinya mau Chek-up ketika menemui dokternya seolah tidak di tanggapi dan dibiarkan begitu saja.

 

 

Anggota DPRD Lebak  Praksi NasDem ini menceritakan yang di alaminya Beberapa minggu yang lalu. Ia berobat ke poli jantung (04 Juli 2017 red) dirinya dikasih obat. Selama minum obat Ia merasa tidak nyaman sering gatel-gatel dan peungap, nafas sesak.
Setelah 12 hari minum obatnya yang dikasih dokter lanjut Lita, Ia Mulai mengehentikan minum obat  karena dirinya mengira alergi dari obat tersebut, selama minum obat  sekujur tubuhnya gatel semua.

 

 

Tadi siang Ia bermaksud konsultasi ke dokternya, ingin mengetahui yang dialaminya dikarenakan tiap minum obat badannya pada gatel.

 

 

 

Lita menilai  RSUD Adjidharmo sudah memiliki manajemen sendiri Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) tapi faktanya pelayanan yang di suguhkan kepada masyarakat sangat memperihatinkan dari mulai fasilitas, buruk, kotor seolah tidak terawat.

 

 

 

“ Saya niat mau cek-up, pas ketemu dokternya kayak lagi gak mood sampe 3 menit cuma disarankan ke dokter lain RSUD Adjidharmo kok, pelayanannya  gitu lagi gitu lagi. katanya BLUD,” ujarnya. Jum’at, (21/7/2017).

 

 

 

Ditambahkan  Lita, Menjadi BLUD itu sudah seharusnya seluruh stake holder mau mengubah budaya kerja. Mindset harus ikut berubah. Sekarang justru harus berpikirnya Rumah sakit butuh pasien, sehingga pihak rumah sakit melayani pasien dengan sepenuh hati.

 

 

 

“ Tadinya pasien butuh rumah sakit sekarang rumah sakit butuh pasien. Dokter harusnya sopan dalam melayani pasien,” kata Lita. 

 

 

Ia menyesalkan melihat kondisi manajemen pelayanan yang amburadul seolah dibiarkan begitu saja.

 

 

“ Saya sudah kesal dengan pelayanan seperti ini apa lagi pelayanan dokter jantung, sungguh sangat memperihatinkan,” sesal Anggota DPRD Lebak Praksi Nasdem ini. (LNH) 

 

  •   Penulis : Bantenday
  •   Editor   : Lukmanul Hakim
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Comments are closed.