Anggaran Kunker Anggota DPRD Lebak 9 M, Mana Hasilnya?

1924 views

‚Äč

Ilustrasi ( google)

LEBAK, BANTENDAY.com –Anggaran kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Lebak, sekitar Rp 9 miliar dinilai tidak transparan dalam penggunaanya. Tidak tranparannya dalam penggunaan anggaran itu  patut diduga terjadi lagi, seperti sebelumya yang dilakukan anggota dewan sebelumya.



” Anggaran Rp 9 miliar itu sangatlah besar bagi Lebak, harusanya dewan transparan dalam penggunaan uang rakyat itu, karena jika tidak terbuka maka kepercayaan masyarakat terhadap lembaga yang terhormat itu, akan semakin menurun,” ungkap Ketua DPC Pemuda Pancasila Lebak, Wely Suntara kepada bantenday.com, Rabu 27 Juli 2016.



Wely juga menilai anggaran sebesar Rp 9 miliar hanya pemborosan, sebab hasil kunker itu tidak ada manfaat yang jelas untuk masyarakat Lebak.



” Mana hasilnya saya liat Kunker cuma jalan-jalan, bahkan ada anggota dewan yang ngajak suami istri sebatas pelesiran saja, ini menyakiti warga Lebak ditengah kesulitan ekonomi masyarakat Lebak,” paparnya.



Wely meminta seharusnya anggaran kunker DPRD Lebak di pangkas. Lebih baik kata Wely anggaran kunker itu dialihkan  pada sektor pembangunan.



” Lebih baik anggarannya untuk sarana infrastruktur dan penguatan ekonomi warga, itu pasti dan jelas manfaatnya. (Kiki Gondrong/ A1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...