Andiara Akui Banyak Dukungan Untuk Maju di Pilkada Lebak 2018

623 views

Andiara Aprilia Hikmat/net

LEBAK, BANTENDAY.com-Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Banten Andiara Aprilia Hikmat, mengaku dirinya mendapatkan banyak dukungan untuk maju di Pilkada Lebak. Namun Andiara membantah telah menyatakan kesiapanya untuk maju di Pilkada Lebak yang bakal dihelat 2018. menanggapi isue yang beredar di media tentang pernyataan dirinya yang siap mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Lebak.

“Bahwa statment, saya siap maju, itu tidak benar dan tak pernah saya menyatakan kalimat seperti itu,” ungkap Andiara menanggapi isue yang beredar, melalui rilis yang diterima wartawan, Kamis 8 Juni 2018.

Namun, Andiara mengakui telah menerima banyak dukungan, agar dirinya maju dalam Pilbup Lebak 2018 mendatang. Dan tentu saja ia mengaku sangat menghargai dan mengapresiasi dukungan dan dorongan warga Lebak tersebut.

“Betul adanya bahwa dukungan dan dorongan masyarakat Lebak, terhadap diri saya begitu banyak dan besar untuk pencalonan bupati Lebak,” akunya.

Namun hingga saat ini, Andiara mengaku, saat ini dan kedepan, masih menjabat Anggota DPD RI. Sehingga belum bisa menyatakan secara tegas kesipanya maju di Pilkada Lebak.

“Saya masih ingin fokus dan menuntaskan amanah serta tanggung jawab; sebagai Anggota DPD RI,” katanya.( L.N.H)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Penulis: 
author