Anak SMP DI Lebak Dicabuli Tetangga Hingga Hamil

1034 views
image

Ilustrasi/net

Bantenday.com, Lebak – Sebut saja namanya Bunga (15) salah satu siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri yang ada di Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, kini harus menerima kenyataan pahit menanggung beban fisikologis yang begitu besar setelah di hamili tetangganya sendiri. 

Akibat perbuatan bejat seorang laki-laki yang biadab dan tidak bertanggungjawab tersebut, Bunga warga Muaradua Kecamatan Cikulur hanya mengurung diri di rumah bersama orang tuanya.

Menurut warga setempat yang namanya minta di rahasiahkan, mengatakan, kejadian itu baru ketahuan setelah Bunga setiap hari mengalami muntah-muntah.

Melihat kondisi yang dialami Bunga yang pemurung dan selalu muntah-muntah itu kedua orang tua bunga jadi curiga. Dengan lugunya anak yang di bawah umur akhirnya Bunga menceritakan yang sejujurnya dan kejadian yang menimpa dirinya.

BB (43) laki-laki yang di sebut mengahamili Bunga itu telah memiliki anak dan istri, yang tinggalnya berdekatan dengan rumah Bunga tersebut.

Setelah mencuatnya kasus yang menggegerkan kampung setempat kini Bambang yang diduga pelaku kabur pergi meninggalkan keluarganya.

” Dia (bunga) sekarang hanya bermurung diri di rumahnya menahan rasa malu yang begitu besar, si BB yang diduga pelaku telah buron sejak mencuatnya kasus tersebut,”ungkapnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cikulur Nur Efendi melalui sambungan selulernya, Senin (2/5/2016) membenarkan kasus tersebut. Kata dia kini kasusnya sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Lebak.

” Betul ada kasus anak perempuan siswi SMP yang di hamili tetangganya. Kasusnya sudah kami serahkan ke Unit PPA Polres Lebak tadi jam 11 siang,” ungkapnya.(eli/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...