Amas Tadjuddin: Regulasi Pemkot Serang Dukung Baznas

384 views

Halal bihalal Baznas Kota Serang,  berlangsung, Kamis (13/07/2017) di aula BKM kawasan jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Serang.

SERANĢ,BANTENDAY.com – Halal bihalal Baznas Kota Serang,  berlangsung, Kamis (13/07/2017) di aula BKM kawasan jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Serang

Halal bihalal dihadiri oleh seluruh pengurus dan keluarga besar, pegawai, serta staff,  diisi sambutan dan tausiah.

KH Habibi Asyafah dalam sambutanya menekankan, pentingnya keikhlasan dan kebersamaan sebagai wujud meningkatkan kinerja dalam mengemban amanat masyarakat dalam tugas menerima dan mendistribusi ZIS di Kota Serang.

“Demikian juga program program Baznas tahun 2017 secara profesional dotasharufkan sesuai mustahiqnya dalam rentang waktu Januari-Desember 2017,” ungkapnya.

KH Habibi menegaskan, prolehan ZIS tahun ini merupakan indikasi kinerja dan kepercayaan masyarakat kepada baznas. Sebab itu  Ia mengajak kepada seluruh masyarakat muslim Kota Serang untuk senantiasa menitipkan ZIS nya kepada Baznas untuk kami salurkan kepada mustshiq agar dapat meningkatkan perekonomian kaum mustadafin. 

Amas Tadjuddin, yang hadir dalam acara tersebut menghimbau masyarakat tentang pentingnya berzakat infaq dan shadaqoh untuk kepentingan mustahiq meningkatkan kualitas kehidupanya.  

“Juga meminta pemerintah kota mendukung kegiatan program Baznas melalui penguatan regulasi agar seluruh ASN menitipkan ZIS nya kepada Baznas sehingga dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Serang,” ucap Sekretaris Umum MUI Kota Serang ini.(RAS)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Author: 
author

Comments are closed.