Alumni Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Bentuk Kepengurusan Baru

5252 views
image

Kordinator perguruan tinggi La tansa Mashiro, Sholeh Rosyad, memakai peci saat poto bersama dengan pengurus alumni La Tansa Mashiro yang baru periode 2016-2019( bantenday.com).

LEBAK,- BANTENDAY.com– Setelah vakum sejak dibentuknya kepengurusan alumni La Tansa Mashiro Rangkasbitung, pada tahun 2001 lalu. Pihak Yayasan Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Rangkasbitung, pada hari Minggu (29/5/2016), membentuk kepengurusan alumni baru. Pembentukan kepengurusan itu sendiri dilakukan pada saat menggelar reuni akbar alumni tahun 2001-2015.

“Pada acara reuni akbar ini, kami selaku pemilik yayasan memfasilitasi para alumni untuk membentuk kembali kepengurusan agar kedepan tidak vakum dalam kepengurusannya,” kata Koordinator Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro, Sholeh Rosyad, di Rangkasbitung, Senin 30 Mei 2016.

Menurut Sholeh, melalui kepengurusan yang baru dibentuk tersebut diharapkan, komunikasi sekitar tiga ribu alumni dari kampus yang berlokasi di Jalan Bypass Soekarno Hatta tersebut berjalan baik serta menghasilkan hal-hal positif. Terutama para alumni yang belum mendapat pekerjaan.

“Kepengurusan ini bertujuan agar para alumni bisa saling berkontribusi, baik dalam urusan pekerjaan ataupun yayasan,” ujarnya.

Selain itu lanjut Sholeh, kepengurusan yang baru diharapkan, mampu membawa nama harum almamater untuk mewujudkan apa yang telah menjadi nawacita Perguruan Tinggi.

“Saya harap bisa membantu kepentingan yayasan, dan yayasan bisa membantu kepentingan kepengurusan. Salah satunya, agar Perguruan tinggi ini bisa menjadi Universitas pertama di Kabupaten Lebak,” jelasnya.

Sementara itu, Rubama, Ketua umum Kepengurusan Alumnus La Tansa Mashiro periode 2016-2019 mengaku, akan memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita Perguruan Tinggi.

“Kami akan bekerja keras mewujudkan cita-cita dan keinginan, untuk menjadikan kampus ini sebagai Universitas pertama di Kabupaten Lebak,” ujarnya.(D.suhada/A3)

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Alumni Baru Bentuk Kepengurusan La Tansa Mashiro Perguruan Tinggi

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...