Akhirnya Polisi Berhasil Menciduk Pelaku Pencabulan Anak SMP Hingga Hamil Di Lebak

3705 views

image

Ilustrasi/net

Bantenday.com, Lebak – Tim buser Polsek Cikulur, berhasil menangkap BB (43) tersangka pencabulan terhadap Bunga (15) siswi  Sekolah Menengah Pertama ( SMPN 2) Cikulur Kabupaten Lebak. tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB Jum’at  6 Mei 2016.

Tersangka pencabulan anak dibawah umur itu ditangkap anggota Polsek Cikulur saat sedang berada  dirumahnya di Kampung Muaradua Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Banten

“Kita mendengar informasi dari warga  bahwa Bambang si tersangka pencabulan telah pulang kerumahnya. Selanjutnya kami melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,” ungkap Kanit Reskrim Polsek setempat Nur Efendi, kepada Bantenday.com Jum’at (6/5/2016).

Dijelaaka  Nur Efendi, sebelum di lakukan penangkapan terhadap tersangka BB yang merupakan tetangga korban. BB sedang dikerumuni dan diintrogasi oleh puluhan warga setempat.

“Kita temukan tersangka sedang di introgasi oleh sekitar 50 orang warga di rumah tersangka. Alhamdulillah tidak terjadi  anarkis dari warga terhadap tersangka,” katanya.

Masih kata dia, dari pengakuan tersangka yang menguatkan cukup bukti bahwa tersangka adalah pelaku yang menghamili gadis di bawah umur salah satu siswi SMPN 2 Cikulur  tersebut. Untuk menghindari amuk masa tersangka kemudian digelandang ke Polsek Cikulur.

“Setelah diintrogasi si tersangka mengakui semua perbuatanya, lalu kami bawa dia ke kantor tadi malam,” tukasnya.

Setibanya di Mako Polsek  setempat tidak lama kemudian berdatangan puluhan warga dan keluarga korban. Untuk menghindari amukan warga akhirnya tersangka diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Polres Lebak guna tindak lanjut proses hukum dalam kasus pencabulan tersebut.

“Guna proses hukum lebih lanjut maka tersangka kami serahkan ke Unit PPA Polres Lebak semalam,” imbuhnya.

Sementara tokoh masyarakat setempat, Andri Kumis meminta, agar pelaku pencabulan yang mengakibatkan hamilnya anak gadis di bawah umur itu, serta mencoreng keluarga korban di hukum yang setimpal berdasarkan hukum dan perundang-undangan yang berlaku saat ini di indonesia.

“Kami minta agar pelaku dapat di hukum yang s berat-beratnya sesuai dengan hukum yang berlaku,” pintanya.

Sementara Edi keluarga korban hingga saat ini masih shok, hingga belum bisa mengomentari terkait musibah yang menimpa bunga.(eli/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Akhirnya Anak Berhasil Di Hamil Hingga lebak Menciduk Pelaku Pencabulan Polisi SMP

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...