Ahmad Dhani Masuk Tim Kerja Wisata dan Budaya Anies Bawedan- Sandiaga Uno

312 views

Ahmad Dhani (Foto: Kompascom).

JAKARTA, BANTENDAY.com- Musisi papan atas, Ahmad Dhani, menjadi anggota tim kerja wisata dan budaya Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tim tersebut sebagai bagian dari tim pengarah gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI tersebut.

Acara paparan dari tim kerja wisata dan budaya di gelar di Cheers Residential Graha RSPP, Jakarta Selatan, Minggu (2/7/2017). Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengatakan, empat gagasan utama untuk wisata dan budaya, sudah diajukan.

Semntara Ahmad Dhani mengatakan, dirinya mengajukan diri untuk ikut terlibat dalam tim wisata dan budaya Anies-Sandi. Sebab menurutnya selama ini pelestarian budaya dan pengembangan wisata di Jakarta belum terlalu bagus.

Menurut Dhani, dirinya bersama Wakil Ketua DPR yang juga Waketum Partai Gerindra Fadli Zon dalam waktu dekat akan membuat dewan museum Jakarta. Hal tersebut didukung oleh Sandiaga Uno.

“Seperti yang dibilang pak wakil gubernur nanti bahwa dewan museum akan menjadikan Jakarta menjadi kota museum di Indonesia. Karena selama ini belum ada kota museum di Indonesia,” paparya.

Dewan Museum yang didirikannya bersama Fadli Zon menurut Dhani akan segera bekerja. Tentunya setelah Anies-Sandi dilantik sebagai Gubernur dan Wagub DKI pada Oktober 2017 nanti.

Sumber: detikcom

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...