Agus Wisas Bantah Bantuan Pada Korban Mutilasi Untuk Pencitraan JB

1100 views
image

Agus R. Wisas saat melayat ke rumah keluarga korban mutilasi, Malingping Lebak.

Bantenday.com, Lebak – Mulyadi Jayabaya janji memberikan beasiswa sampai perguruan tinggi untuk anak korban mutilasi Cikupa. Perwakilan keluarga JB membantah bantuan tersebut bermuatan politis menjelang Pilgub Banten 2017 mendatang sebagai bentuk pencitraan, namun semata-mata atas dasar kemanusiaan.

Perwakilan keluarga besar ketua Umum Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya melayat ke rumah korban mutilasi di Malingping, kabupaten Lebak, jum’at malam (22/4/2016).

Kedatangan rombongan keluarga besar Jayabaya yang diiwakili oleh  Agus R Wisas tersebut  untuk menyatakan belasungkawa pada keluarga almarhumah.

Dikatakan Agus Wisas, Mulyadi Jayabaya (JB) menanggung semua biaya untuk prosesi pemakaman. Selain itu, kedua anak almarhumah Nur Atikah, akan diberikan beasiswa pendidikan hingga perguruan tinggi.

“Semua bantuan yang diberikan semata-mata karena kemanusiaan, tak ada tujuan lain,”kata Agus Wisas, Sabtu 23 April 2016.

Agus Wisas juga mengatakan, sudah beberapa hari sejak kabar kematian korban mencuat dipemberitaan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan keluarga.

“Kita waktu itu sudah kontak dengan kakak korban yang bernama Rasim, bahwa kita bantu biaya dan fasilitas untuk pemulangan jasad korban,”katanya.(hz/a1)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...