Adhyaksa Dault Puji Gedung Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Tangerang

2019 views

Ketua Kwartir Nasional Adhyaksa Dault dalam pidato upacara HUT Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang, di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. ( bantenday.com)

TANGERANG, BANTENDAY.com -Organisasi pemuda Praja Muda Karana (Pramuka) kini telah berusia 55 tahun.  Hal itu di ungkap Ketua Kwartir Nasional Adhyaksa Dault dalam pidato upacara HUT Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang, di Bumi Perkemahan Kitri Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. 

” Ade -ade Pramuka ini, 30 tahun yang akan datang Insallah ada penerus bangsa yang menjadi  Presiden,  Menteri maupun pengusaha,” ungkap Adhyaksa, Selasa 30 Agustus 2016.

Adhyaksa mengatakan gerakan Pramuka harus mampu menahan ancaman pemuda,  terutama pergaulan remaja di Indonesia. Kondisi pramuka saat ini tidak sama dengan saat dilahirkan 55 tahun lalu.

Usai sambutan calon gubernur DKI ini membagi bagikan uang kepada anggota Pramuka yangmenyimpan foto orang tuanya di dompet 

Siapa yang nyimpan foto orangtua di dompetnya? Ayo maju ke depan,” tanya Adhyaksa.

Dari ratusan anggota pramuka hanya 6 orang yang membawa foto orangtua mereka, langsung Adyaksa memberikan uang senilai Rp100 ribu perorangnya.

” Siapa anggota Pramuka yang hari ini berulang tahun,” tanya Adyaksa.

Ditanya seperti itu, tiga anggota Pramuka yang langsung menghadap  dan diberikan Rp150 ribu sebagai hadiah. Kata dia, hal ini spontan untuk memberikan motivasi kepada anggota Pramuka.

” Saya sudah keliling di Indonesia, hanya Gedung Kwatir Cabang Kabupaten Tangerang yang semegah ini, ” puji Adyaksa. ( Gus/A5)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...