Ada Rumah Warga yang Ambruk, Camat Bojongmanik Ngaku Belum Tahu

2271 views

image

rumah ambruk di kecamatan Bojongmanik (dok: bantenday.com)

LEBAK, BANTENDAY.com – Camat Bojongmanik Feby Hardian saat dihubungi melalui selulernya mengatakan, pihaknya belum mengetahui kejadian tersebut, namun saat ini telah menginstruksikan stafnya untuk meninjau ke lokasi.

“Saya belum menerima informasi, untuk saat ini saya telah menginstruksikan staf untuk meninjau ke lokasi,” ungkapnya, Sabtu 21 Mei 2016.

Akibat bangunan yang terbuat dari kayu yang sudah lapuk dan tekena hujan, bangunan milik Marham (35) warga Kampung Songhak,Desa Bojongmanik,Kecamatan Bojongmanik,Kabupaten Lebak, roboh sekitar pukul 10.00 WIB.

Ponah (30) istri dari Marham mengatakan, dirinya saat itu sedang berada di rumah Ami (kakak dari Ponah-red) tiba-tiba rumah tersebut ambruk.

“Iya, memang kami sudah tidak mengisi rumah itu karena merasa khawatir roboh mengingat rumah tersebut sudah riskan untuk ditinggali. Sehingga kami mengungsikan keluarga ke rumah kakak saya, namun ketika saat sedang berada dirumah kakak tiba-tiba sekitar pukul 10.00 WIB rumah saya roboh beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut,” tutur Ponah saat ditemui bantenday.com dilokasi kejadian. (Dede/A3)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Ada Ambruk Banten banten hari ini Belum Berita berita banten berita banten online berita banten terdepan berita banten terkini berita cilegon berita harian berita harian banten berita kabupaten serang berita kabupaten tangerang berita kota serang berita kota tangerang selatan berita lebak berita pandeglang berita portal berita provinsi banten berita serang berita tangerang berita terkini berita terkini banten berita utama Bojongmanik breaking news breaking news banten budaya banten Camat ekonomi banten harian banten harian berita banten info banten kabar banten kumpulan berita kumpulan berita banten media banten Ngaku online berita banten pemprov banten pendidikan banten politik banten portal banten portal berita banten Rumah sejarah banten seputar seputar banten seputar berita banten Tahu top banten Warga wisata banten Yang

Author: 
author

Isi dengan Komentar anda...